Rabu, 22 April 2015

Obat Herbal ISK (Infeksi Saluran Kemih)


Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih,- Tubuh kita memiliki sistem saluran kemih yang terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Melalui sistem saluran kemih inilah air kencing atau urin diproduksi dan dibuang, Berawal dari ginjal, kotoran yang ada di dalam darah dipisahkan dan dikeluarkan dalam bentuk urin. Kemudian urin tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urin kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra. ISK terjadi ketika bakteri menyerang bagian-bagian tertentu dari sistem saluran kemih tersebut.  

Di Amerika Serikat, infeksi saluran kemih menyerang 21 % perempuan dewasa setiap tahunnya, dan 2-4 % diantaranya kurang beruntung karena mengalami infeksi yang terjadi secara berulang-ulang. Hampir lebih dari 5 juta perempuan setiap tahunnya mengunjungi dokter karena gangguan infeksi saluran kemih yang umumnya disebabkan dari infeksi saluran kemih yang tidak terkontrol dan dapat berkembang menjadi peradangan pada kandung kemih. Apabila infeksi saluran kemih ini diterapi dengan antibiotika, sebagian pasien mengalami kondisi yang semakin parah menjadi infeksi kandung kemih dan infeksi ginjal dengan konsekuensi yang serius. 

Apakah Infeksi Saluran Kemih Itu?

Infeksi adalah kuman atau bakteri yang menyerang organ tubuh kita. ISK (Infeksi Saluran Kemih) berarti adanya kuman di saluran kemih. Banyak orang berpikir, saluran kemih hanyalah terdiri dari saluran kencing dan kandung kemih. Padahal, menurut ilmu dalam kedokteran, saluran kemih itu mencakup ginjal, saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan saluran kencing (uretra). Infeksi terkena ketika bakteri, virus, atau jamur masuk dalam jumlah cukup banyak ke saluran kemih dan tak dapat dilawan oleh imunitas tubuh. Sebagian besar kuman berasal dari luar tubuh, misalkan dari air yang tidak bersih atau penyakit menular seksual. Kuman, yang masuk melewati saluran kencing, bila tidak segera teratasi bisa naik ke kandung kemih. Jika dibiarkan, hal ini bisa membuat kerja ginjal terganggu. Pada ginjal bisa juga terjadi infeksi yang bermula dari adanya batu yang menyumbat ureter. Hal ini menyebabkan aliran air seni tidak lancar, sehingga terjadi infeksi.

Gejala ISK(Infeksi Saluran Kemih) 

Infeksi saluran kemih atau yang biasa dikenal dengan infeksi saluran kencing adalah infeksi yang mempengaruhi organ-organ tubuh yang berhubungan dengan urin. Saluran kemih menyelubungi ginjal, ureter, dan kandung kemih atau uretra. Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang menyebabkan infeksi.

Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang akan terjadinya infeksi. Dibandingkan dengan pria, wanita paling mudah untuk terkena infeksi ini. Karena saluran mereka berdekatan dengan dubur.

Di bawah ini ada beberapa gejala umum dari penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih) ini
  • Sering buang air kecil
    Salah satu tanda paling umum dari infeksi saluran kemih atau ISK adalah dorongan untuk buang air kecil yang menjadi. Bahkan terasanya inmuncul setelah Anda baru saja mengosongkan kandung kemih Anda.
  • Disuria
    Disuria atau munculnya rasa sakit ketika buang air kecil juga bisa menjadi gejala dari ISK. Bahkan tidak hanya itu, jika Anda terkena ISK maka akan muncul rasa panas seperti terbakar ketika buang air kecil.
  • Darah dalam urin
    ISK terjadi karena bakteri berkembang di saluran kemih. Bakteri ini kemudian menyerang lapisan uretra yang dapat menyebabkan keluarnya darah melalui urin. Kondisi ini disebut dengan hematuria.
  • Demam tinggi dan kelelahan
    Ketika infeksi bakteri ISK sampai ke ginjal, maka akan terjadi demam yang sangat tinggi. Selain demam yang tinggi  Anda juga akan mengalami kelelahan dan mual.
  • Nyeri punggung
    Ketika saluran kemih bagian atas sudah terkena infeksi, maka dapat menyebabkan rasa sakit di daerah punggung bawah dan paha. Dalam beberapa kasus, penderita juga mungkin mengalami sakit perut yang parah serta kram.
ISK (Infeksi Saluran Kemih) menjadi penyakit yang sering muncul hari-hari  ini. Ada beberapa hal yang menyebabkan ISK yaitu kurangnya mengkonsumsi air, sering menahan kencing, atau Anda tidak memperhatikan kebersihan toilet saat buang air kecil. Jika merasakan gejala-gejala di atas, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter.


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal ISK (Infeksi Saluran Kemih)


Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.Dari  Ace Maxs terdapat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan bahan herbal lainnya, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin, jadi sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.
Khasiat kulit manggis yang memiliki kandungan yang sangat besar, karena didalam kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E. Dimana sifat antioksidannya ini mampu mengatasi radikal racun yang menyebabkan penyakit, serta mampu menetralisir kembali sistem kekebalan dalam tubuh. Bahkan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C, B1, B2 potasium, sodium dan zat besi. Juga tak hanya bersifat sebagai antioksidan saja, tetapi juga bersifat sebagai anti bakteri, anti virus dan juga anti inflamasi, sehingga dengan adanya sifat anti peradangan dan anti bakteri ini, dapat membantu mengatasi penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih).

Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai hal penyakit. Didalam Daun Sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu merendahkan kadar gula darah, menurunkan demam, merendahkan tekanan darah tinggi, mengukuhkan saraf, menjadikan jantung sehat, dan melebarkan pembuluh darah, membunuh dan menghambat  pertumbuhan bakteri/virus, menghambat perkembangan parasit.Sangat berguna untuk mengetasi penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih).

        Daftar Harga Ace Maxs
Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran : 

bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu....

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-infeksi-saluran-kemih/

    BalasHapus