Sabtu, 18 April 2015

Obat Diabetes Melitus Herbal Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara alami dan Herbal Tradisional

Obat Diabetes Melitus Tradisional,- Diabetes melitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. diabetes mellitus yang berarti "gula madu". istilah "diabetes berasal dari bahasa Yunani yang jika diterjemahkan berarti "mengalirkan melalui pipa dengan tekanan atmosfer" dan bahasa bahasa latin yang dapat diterjemahkan menjadi semanis madu. Pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.Di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Diabetes Melitus. Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dan ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Diabetes Melitus. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Diabetes Melitus dan apa saja faktor-faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Diabetes Melitus.

Apa Itu Diabetes Melitus?
Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Diabetes mellitus dibagi menjadi dua tipe. Diabetes mellitus tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja.Pasien Diabetes Melitus tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya. Diabetes Melitus tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu. Tipe Diabetes Melitus lainnya adalah DM gestasional, yakni Diabetes Melitus yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.
Saat ini jumlah pasien Diabetes Melitus tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat. Faktor risiko untuk Diabetes Melitus tipe II antara lain: genetik, lingkungan, usia tua, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, riwayat Diabetes Melitus gestasional, serta ras atau etnis tertentu.

Gejala Diabetes  Mellitus

Berikut adalah beberapa gejala Diabetes Melitus, antara lain:
  • Poliuri : Adalah penderita sering buang air kecil dalam jumlah banyak. Kejadiaanya biasanya terjadi pada malam  hari. Hal ini terjadi karena kadar gula dalam darah sangat tinggi dan tidak bisa ditoleransi oleh organ ginjal. Akhirnya kadar gula dalam air seni pun jadi pekat dan untuk selanjutnya memaksa ginjal untuk menarik air dalam jumlah banyak dari tubuh agar air seni atau air kencing tidak terlalu pekat.
  • Polidipsi : Adalah penderita sering merasa haus yang hebat. Hal ini terjadi karena sedang berlangsung penarikan cairang yang banyak oleh ginjal. Maka penderita cepat merasa haus dan ingin minum terus.
  • Polifagi : Adalah penderita sering merasa cepat lelah dan lemas. Hal ini terjadi karena sel-sel tubuh kekurangan energi akibat tidak bisa masuknya gula ke dalam sel. Akhirnya sel tubuh kekurangan energi dan tubuh pun merasa lemas dan lelah.
  • Polifhagia : adalah kondisi dimana otak akan merespon bahwa penderita ini kurang makan sehingga akan terasa sering lapar dan merangsang untuk terus makan. Inilah akhirnya yang semakin memperparah keadaan jika rasa laparnya dituruti dengan banyak makan. Di dalam darah semakin terjadi penumpukan kadar galu. Apabila gejala awal ini tidak segera disadari dan ditangani, maka penderita akan berada pada keadaan yang lebih parah dengan gejala lanjutan. Lebih-lebih ketika ketiga gejala awal ini sudah ada semua pada diri Anda, maka Anda sudah tergolong pada zona diabetes akut dan kalau tidak segera ditangani makan akan mendapati gejala diabetes lanjutan.
      
 Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Diabetes Melitus Herbal

Bagi anda yang ingin Mencegah sekaligus mengobati penyakit Diabetes Melitus secara alami dan aman,kami merekomendasikan kepada anda ramuan herbal multi khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal Diabetes Melitus. Ace Maxs terbuat dari paduan murni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagi macam penyakit salah satunya dalam menuntaskan penyakit Diabetes Melitus.

Hasil penelitian yang dilakukan Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, Mengenai kandungan kulit manggis di bawa ini :

"kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis."

Sedangkan bahan alami lain dari obat herbal Diabetes Melitus Ace Maxs yaitu daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik dalam menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dan berikut merupakan hasil penelitiannya:

Menurut Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes, ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes melitus.



Daftar Harga Ace Maxs


Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Rudi Nuhadi : 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :  
bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran
Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar