Senin, 20 April 2015

Obat Tradisional Glaukoma

 

Pengobatan Tradisional Glaukoma


Untuk Masalah Pengobatan Penyakit Glaukoma, Anda Pastinya Harus Mengkonsumsi Ace Maxs Karena Ace Maxs Memiliki Khasiat Yang Sangat Ampuh Dan Telah Terbukti Dalam Menyembuhkan Penyakit Glaukoma Tanpa Ada Efek Samping. Untuk Lebih Jelasnya Mari Saya Ulas Dulu Apa Itu Glaukoma ?


Pengobatan Tradisional Glaukoma,- Glaukoma merupakan suatu kondisi yang membuat penderitanya mengalami gangguan penglihatan. Menurut Badan Kesehatan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa atau sering disebut PBB dan World Health Organization (WHO), glaukoma merupakan penyebab kebutaan kedua terbesar di seluruh dunia setelah katarak. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Penyebab glaukoma adalah meningkatnya tekanan di dalam mata, bisa akibat produksi cairan mata yang berlebihan, maupun akibat terhambatnya aliran pembuangan cairan tersebut. Gencetan ini dapat mengakibatkan rusaknya serabut pada saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Sampai saat ini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangannya bisa tersumbat.


Apakah Glaukoma Itu?

Glaukoma adalah suatau dimana tekanan di dalam bola matameningkatkan sehingga terjadi kerusakan pada syaraf mata dan menyebabkan turunnya fungsi penglihatan.Kelainan mata berupa rusaknya syaraf optik pada daerah tempat keluarnya bola mata. dalam jangka panjang jika penyakit ini tidak dibati, bisa menyebabkan kebutaan. Penyakit ini sering dialami oleh wanita usia di atas 50 tahun.  Bagi penderita diabetes, risiko terkena glaukoma meningkat 3 kali lipat. Dari Hasil spekulasi beberapa ilmuwan, kafein akan meningkatkan tekanan intraokular melalui penyempitan pembuluh darah dan mempengaruhi insiden atau terjadinya penyakit ini. melalui sebuah openelitian, terbukti bahwa pada orang yang menderita glaukoma karena kelainan genetis, kopi akan meningkatkan risiko berkembangnya penyakit ini. Meski sebagian besar penelitaian tidak berhasil membuktinya adanya pengaruh kafein terhadap tekanan intraokular, sebuah penelitian penelitian lain mengungkapkan bahwa pasien glaukoma yang meminum 2 cangkir kopi setiap hari mengalami peningkatan tekan intraokular, terutama jika mereka meminumnya dalam waktu singkat, sementara pasien normal yang mengonsumsi jumlah kopi yang sama tidak mengalami peningkatan intraokular.

Gejala Glaukoma

Glaukoma bisa terkena siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius karena glaukoma. Untuk Agan-agan  yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Agan secara teratur sejak usia 35 tahun.

Gejala Penyakit Glaukoma,dapat berupa :
  • Hilangnya pengelihatan sisi samping (perifer).
  • Sakit kepala
    Pengelihatan samar
  • mata memerah
  • mual atau muntah 
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali.
Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisonal Glaukoma

 

Ace Maxs obat Tradisional glaukoma merupakan sebuah produk kesehatan terkini dengan kemampuan multi khasiatyang mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk salah satunya penyakit glaukoma. Ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak dengan mengkombinasikan dengan bahan herbal lainya antaralain apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu asli, karena bahan tersebut mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan mata. Ace Maxs juga selain menyembuhkan penyakit juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma , mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya.

Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. itulah hal yang membuat obat glaukoma Ace Maxs berbeda dengan yang lainya dan lebih unggul. Itulah beberapa khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit glaukoma.

Daftar Harga Ace Maxs

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :  

 
bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar