Rabu, 22 April 2015

Obat Herbal Lupus (SLE)

Obat Herbal Penyakit Lupus

Obat Herbal Penyakit Lupus,- Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan sistem tubuh. Peradangan yang terjadi disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem dalam tubuh, antara lain kulit, sendi, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Lupus lebih sering disebut penyakit wanita, Laman mandumna.webuda.com telah melangsir bahwa penyakit Lupus 10-15 kali lebih banyak terjadi pada perempuan usia produktif dibandingkan dengan pria. Gejala penyakit Lupus pada perempuan dan pria pada umumnya sama. Tetapi risiko lebih besar timbulnya Lupus pada perempuan dewasa usia subur 8 kali lebih tinggi bila dibandingkan dengan pria dewasa. Jangan Kuatir untuk para ladies kini telah hadir obat herbal untuk penyakit lupus. Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dan ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit lupus. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. Oke saya akan sedikit menjelaskan apa itu penyakit lupus.

Apakah Penyakit Lupus Itu?
Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat aneh tertentu, seperti  virus dan bakteri , kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh kita yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain  kulit, sendi, ginjal, jantung, paru-paru dan pembuluh darah. Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit lupus ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari orang dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat bereaksi lupus, seperti obat atau virus.

Jenis-Jenis Penyakit Lupus :
  • Systemic Lupus ErythematosusLupus ini pada awalnya dapat berefek pada bagian tubuh mana saja. Sistem di dalam tubuh yang secara umum terkena antara lain  kulit, paru-paru, sendi, ginjal dan darah. Ketika pada umumnya orang berbicara mengenai lupus, lupus tersebut biasanya adalah systemic lupus erythematosus.
  • Discoid Lupus Erythematosus
    Lupus ini berefek hanya pada kulit. Mereka dengan lupus discoid mengalami ruam pada wajah, leher dan kulit kepala. Sejumlah kecil mereka dengan discoid lupus juga dapat mengalami systemic lupus erythematosus, meskipun tidak mungkin untuk memprediksi siapa saja yang akan mengalami bentuk lupus yang lebih serius.
  • Drug-induced Lupus Erythematosus
    Lupus ini terjadi setelah anda menggunakan obat tertentu. Tidak semua orang yang menggunakan obat tersebut mengalami lupus. Lupus jenis ini berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh. Tanda dan gejala biasanya hilang ketika anda berhenti menggunakan obat yang menyebabkan lupus jenis ini terjadi.
  • Neonatal Lupus
    Merupakan bentuk langka dari lupus yang berefek pada bayi yang baru lahir. Ibu degan antibody tertentu yang memiliki hubungan terhadap penyakit autoimun dapat menurunkannya pada bayi mereka –bahkan jika sang ibu tidak memiliki tanda maupun gejala penyakit autoimun tersebut. Neonatal lupus dapat hilang sebelum menunjukkan perkembangannya. Dalam kasus yang lebih serius dapat menyebabkan masalah pada sistem elektrik jantung (congenital heart block).
Gejala Penyakit Lupus

Ciri dan Gejala Penyakit Lupus

Dua kasus lupus tidak sepenuhnya serupa. Tanda dan gejela yang terjadi dapat datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara perlahan, dapat ringan atau parah, dan dapat bersifat sementara atau permanen. Banyak dari mereka dengan lupus memiliki karakteristik episodik dengan tanda dan gejala yang memburuk untuk sementara waktu kemudian membaik atau bahkan hilang untuk satu waktu.

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain :
  1. Orang yang mengalami lupus kerap didapati mengalami tubuh kelelahan yang berlebihan. Selain itu badan mudah demam dan diserati rasa pegal di sekujur badan.
  2. Penderita lupus biasanya kekurangan se darah merah, sehingga dirinya mengalami anemia.
  3. Kulit sangat sensitif terhadap sinar matahari. Jika terpapar agak lama menjadikan kulit tampak terbakar.
  4. Penderita lupus juga diketahui mengalami masalah dalam fungsi pencernaan.
  5. Banyak penderita lupus yang memiliki ruam merah di kedua pipi. Bentuknya mirip pola kupu-kupu. Pada sebagian besar kulit tubuh, ruam ini bentuknya seperti cakram.
Jika merasakan gejala-gejala di atas, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Lupus 


Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.Dari  Ace Maxs terdapat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan bahan herbal lainnya, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin, jadi sangat tepat dan cocok menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.


Khasiat kulit manggis yang memiliki kandungan yang sangat besar, karena didalam kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E. Dimana sifat antioksidannya ini mampu mengatasi radikal racun yang menyebabkan penyakit, serta mampu menetralisir kembali sistem kekebalan dalam tubuh. Bahkan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C, B1, B2 potasium, sodium dan zat besi. Juga tak hanya bersifat sebagai antioksidan saja, tetapi juga bersifat sebagai anti bakteri, anti virus dan juga anti inflamasi, sehingga dengan adanya anti bakteri ini, dapat membantu mengatasi penyakit Lupus.

Daun Sirsak Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, kandungan daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Di lihat dari kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak, menjadikan obat herbal Lupus  sebagai metode pengobatan herbal terbaik. Ace Maxs obat herbal akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit yang anda derita tanpa efek samping dan mencegah munculnya penyakit lain.

Daftar Harga Ace Maxs


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar