Selasa, 21 April 2015

Obat herbal Gondok Tiroid

Pengobatan Herbal Penyakit Gondok


Pengobatan Herbal Penyakit Gondok,-  Penyakit Gondok disebabkan oleh pembesaran kelenjar tiroid pada leher. Penghubung antara penyakit gondok (hipertiroid) dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari seribu tahun lalu. Beberapa abad sebelumnya, penyakit gondok diatasi dengan mengonsumsi makan yang kaya akan yodium seperti karang laut yang di bakar. Penyakit gondok yang terjadi saat usia anak-anak sangat berpengaruh terhadap tingkat kecerdasan. Beberapa peneliti menyebutkan bahwa penyakit ini banyak terjadi pada masyarakat di daerah pegunungan. Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan Penyakit Gondok. Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Gondok Tiroid dan apa saja faktor-faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Gondok Tiroid.

Apakah Penyakit Gondok Itu?


Penyakit gondok atau struma merupakan suatu pembengkakan atau munculnya benjola yang cukup besar pda leher bagian depan atau samping. Gondok terjadi karena pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Penyakit gondok dikenal sebagi penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya yodium dalam makanan yang biasa dimakan. Dikarenakan yodium tidak tercukup, terutama jika terjadi pada ibu hamil yang dapat berakibat pada kematian bayi atau bayi yang akan diahirkan mengalami keterlambatan mental dan tuli. Meski sang ibu tidak menderita penyakit gondok sekalipun.  Gondok bisa terjadi karena  gangguan pada kelenjar tiroid yang tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Secara umum jenis-jenis penyakit gondok dibagi menjadi dua jenis yaitu Gondok Biasa dan Gondok Beracun. Gondok biasa adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan tepatnya depan leher. Umumnya penyakit gondok biasa ini tidak menimbulkan gejala yang begitu serius, namun tentunya jika dibiarkan dan tidak  ditangani dengan tepat dan segera maka lama-kelamaan bukan tidak mungkin akan berkembang menjadi gondok beracun yang berbahaya.

Gejala Penyakit Gondok 
Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga mengalami samping tenggorokan membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan saluran pencernaan menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Penyakit ini sering muncul sebagai wabah yang menyerang anak-anak usia sekolah dasar. Penderita penyakit gondok akan menampakkan sebagai berikut :
  • Pembengkakan kelenjar ludah.
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, khususnya ketika mengunyah dan menelan makanan.
  • Selera makan berkurang dan disertai dengan sering muntah-muntah.
  • Suhu badan meninggi.
  • Ada suara dengungan di telinga.
Jika merasakan gejala-gejala di atas, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter. Terutama bagi penderita dengan benjolan yang terus membesar dan mengalami kesulitan bernapas atau menelan. 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Gondok 

Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.Dari  Ace Maxs terdapat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan bahan herbal lainnya, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin, jadi sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. 
Khasiat kulit manggis yang memiliki kandungan yang sangat besar, karena didalam kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E. Dimana sifat antioksidannya ini mampu mengatasi radikal racun yang menyebabkan penyakit, serta mampu menetralisir kembali sistem kekebalan dalam tubuh. Bahkan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C, B1, B2 potasium, sodium dan zat besi. Juga tak hanya bersifat sebagai antioksidan saja, tetapi juga bersifat sebagai anti bakteri, anti virus dan juga anti inflamasi, sehingga dengan adanya sifat anti peradangan dan anti bakteri ini, dapat membantu mengatasi penyakit gondok.
Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai hal penyakit. Didalam Daun Sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu merendahkan kadar gula darah, menurunkan demam, merendahkan tekanan darah tinggi, mengukuhkan saraf, menjadikan jantung sehat, dan melebarkan pembuluh darah, membunuh dan menghambat  pertumbuhan bakteri/virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, meredakan nyeri akibat gondok/pembesaran kelenjar tiroid, menekan serta mengecilkan peradangan/pembesaran gondok. Manfaat tersebut tentunya sangat berguna untuk mengetasi penyakit Gondok.

 Daftar Harga Ace Maxs 

 Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :
 
Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. thanks atas infonya gan, sangat bermanfaat sekali gan :)

    http://obatgondok.toko-gumilar.com/

    BalasHapus