Kamis, 23 April 2015

Obat Kanker Serviks Herbal

Pengobatan Herbal Kanker Serviks

Pengobatan Herbal Kanker Serviks,- Kanker Serviks adalah tumor ganas primer yang berasal dari metaplasia epitel di daerah peralihan mukosa vagina dan mukosa kanalis servikalis.Kanker serviks merupakan kanker serviks atau kanker leher rahim,suatu daerah pada organ reproduksi perempuan yang merupakan pintu masuk ke arah rahim,letaknya antara rahim (uterus) dan lubang senggama atau vagina. Di indonesia hanya 5% yang melakukan penapisan kanker leher rahim, sehingga 76,6% pasien ketika terdeteksi sudah memasuki stadium lanjut, karena kanker biasanya leher rahim  tanpa gejala apapun pada stadium awalnya. penapisan bisa dilakukan dengan melakukan tes Pap smear dan juga Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA). Kanker serviks biasanya menyerang perempuan berusia 35-55 tahun. sebanyak 90% dari kanker leher rahim berasal dari sel skuamosa yang melapis serviks dan 10% sisanya berasal dari sel kelenjar penghasil lendir pada saluran servikal yang menuju ke rahim. Jangan kuatir kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan Kanker Serviks. Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini.

Apa Itu Kanker Serviks?

Kanker Serviks adalah tumor ganas primer yang berasal dari metaplasia epitel di daerah peralihan mukosa vagina dan mukosa kanalis servikalis.Kanker serviks merupakan kanker serviks atau kanker leher rahim,suatu daerah pada organ reproduksi perempuan yang merupakan pintu masuk ke arah rahim,letaknya antara rahim (uterus) dan lubang senggama atau vagina. Kanker ini 99,7% disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini mempunyai lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal.Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18. selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks atau sering disebut kanker leher rahim. Banyak perempuan tidak menyadari telah terinfeksi karena HPV jenis ini tidak menimbulkan gejala. Penting untuk menyadari bahwa infeksi ini sering terjadi, meski banyak perempuan yang terinfeksi tidak mengalami kanker.

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks dapat dilakukan dengan cara tes pap smear. Test pap dapat dilakukan pada usia 21 tahun dan selanjutnya dilakukan secara berkala setiap tiga tahun sekali. Pada usia 30 akan dilakukan test pap dan juga tes HPV secara terus menerus hingga usia 65 tahun. Pada stadium pertama tidak akan mengalami gejala. Gejala baru keluar ketika sel-sel kanker serviks sudah menginvasi saluran sekitarnya, yaitu berupa:

  • Keputihan hebat, beraroma tidak enak dan tidak sembuh-sembuh.
  • Pendarahan. Akan terjadi bila sel-sel rahim telah berubah sifat menjadi kanker dan menyerang jaringan-jaringan di sekitarnya.
  • Pendarahan hebat diluar suklus menstruasi, dan setelah berhubungan seks.
  • Siklus menstruasi tidak teratur.
  • Nyeri selama berhubungan seks.
  • Rasa nyeri saat berkemih.
  • Nyeri sekitar panggul.
  • Pendarahan pada masa pra atau paska menopause.

Bila kanker sudah mencapai stadium tinggi, akan terjadi pembengkakan diberbagai anggota tubuh seperti betis, paha, tangan dsb. Jangan kuatir kini telah hadir Obat Kankers Serviks Herbal Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. saya akan menjelaskan lebih detail Khasiat Ace Maxs ini.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Serviks


Obat Kanker Serviks Herbal Ace Maxs diyakini banyak orang dan telah terbukti khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker serviks seperti yang sedang kita bahas dalam artikel ini. Dan berikut di bawah ini merupakan penjelasan mengenai Obat Kanker Serviks Tradisional Ace Maxs yang mampu bersifat kanker dan pengobatan tanpa operasi.

Kulit manggis di dalam ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari xanthone sendiri adalah dapat bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker. Dengan zat xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu memberantas atau membunuh virus HPV (Human Papilloma Virus) yang merupakan penyebab utama kanker serviks serta tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu mengatasi infeksi pada sevisk yang di sebabkan oleh virus HPV. Dan juga dengan anti-kanker yang di miliki oleh kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker karena senyawa aktif dalam daun sirsak yang bernama acerogenins mampu memberantas sel kanker dalam tubuh dan juga memperbaiki sel-sel yang rusak akibat kanker. Bahkan penelitian mengemukakan bahwa kandungan dalam daun sirsak memiliki kekuatan 1000x lipat dalam memberantas sel kanker di bandingkan dengan terapi kemo. Selain itu, kandungan dalam daun sirsak juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita kanker serviks tidak mudah terserang penyakit saat proses penyembuhan.
Itulah perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker serviks terbaik yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk serta mampu membuat tubuh anda menjadi sehat dan segar kembali.

Daftar Harga Ace Maxs


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 

Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keterangan : WAJIB Cantumkan Kode Format Pemesanan GSA Di Setiap Pemesanan Sebagai Format Pemesanan Produk Obat Herbal Ace Maxs Di Tempat Kami.



Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :  


bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar