Senin, 20 April 2015

Obat Gagal Ginjal Alami dan Tradisional

Obat Gagal Ginjal Alami Dan Tradisional

Obat Gagal Ginjal Alami Dan Tradisonal,- Gagal Ginjal adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat mengalami simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria. Gagal ginjal akut terjadi karena menurunnya dari fungsi ginjal secara mendadak yang terlihat dari pada penurunan Glomeruli Filtration Rate (GFR) atau Tes Kliren Kreatinin (TKK) dan juga terganggunya suatu kemampuna ginjal untuk mengeluarkan produk-produk sisa dari metabolisme. Penyakit Penyakit gagal ginjal yang bersifat akut ini juga disertai dengan oliguria urinnya kurang dari 500 ml per 24 jam sampai anuria. Penyebab dari gagal ginjal akut  juga bisa terjadi karena bermacam-macam, misalnya adalah kekurangan cairan tubuh yang secara berlenbihan yang terjadi karena penyakit diare dan juga muntah, pendarahan yang terjadi sangat hebat atau juga trauma yang dirasa pada ginjal karena adanya kecelakaan, keracunan obat, dan juga luka bakar. Hal yang bisa dilakukan untuk mengobati masalah gagal ginjal ini adalah dengan melakukan diet gagal ginjal akut. 

Tapi tak usah kuatir kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Gagal Ginjal Obat tersebut ialah Ace Maxs. Obat berbahan alami ini, berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dan ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Gagal Ginjal. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi obat  ini sangat aman dan sudah memiliki surat keterangan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. sekarang baca kebawah yuu..

Apakah Gagal Ginjal Itu?

Gagal ginjal adalah sebuah kondisi dimana organ ginjal mengalami penurunan fungsi. Artinya ginjal sudah tidak berfungsi 100 % akibat faktor tertentu. Penurunan fungsi ini bisa cepat atau lambat sampai pada sebuah kondisi dimana ginjal sudah tidak bisa berfungsi sama sekali menyaring dan membuang elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh, dan mengeluarkan urin.
Setiap orang dapat terserang gagal ginjal. Misalnya akibat penyakit serius seperti diabetes, konsumsi obat kimia, jamu tak berizin, atau akibat operasi dan kecelakaan. Umumnya gagal ginjal lebih sering dialami orang lanjut dewasa dan lanjut usia. Setelah umur 30 tahun, ginjal akan menyusut fungsinya 1% setiap tahun. Proses ini bisa berlangsung lebih cepat jika Anda jarang mengkonsumsi air putih dan lebih banyak minum cairan berwarna seperti kopi, minuman soda, dan minuman kemasan.
Gejala umum yang mudah dikenali adalah sakit/pegal pinggang, ejakulasi dini, dan mudah lelah. Gejala tersebut sudah menandakan ginjal Anda mulai melemah. Dalam dunia kedokteran gagal ginjal dibagi menjadi gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.
GAGAL GINJAL AKUT ditandai dengan gangguan susah buang air kecil atau volume air kencing semakin berkurang. Ketika diperiksa di laboratorium, air kencing menunjukkan kadar kreatinin yang meningkat.
GAGAL GINJAL KRONIS terjadi jika kreatinin sudah menetap hingga lebih dari tiga bulan. Terkadang ditemukan adanya kista dan batu dalam ginjal.

Gejala Gagal Ginjal

Gagal ginjal bisa menyerang setiap orang, baik pria maupun wanita. Tidak memandang tingkatan ekonomi. Bila gejala diketahui sedini mungkin, penderita bisa mendapat bantuan mengubah atau menyesuaikan gaya hidup.

Tanda-tanda dari gagal ginjal sebenarnya tidak kelihatan secara bersamaan. Dengan pemeriksaan laboratorium, dapat diketahui dengan lebih cermat dan akurat apakah tanda-tanda itu mengarah pada kemungkinan gagal ginjal.

Inilah beberapa tanda atau gejala gagal ginjal yang perlu  Anda waspadai :

  • Kencing terasa kurang dibandingkan dengan kebiasaan sebelumnya.
  • Kencing berubah warna, berbusa, atau sering bangun malam untuk kencing.
  • Sering bengkak di kaki, pergelangan, tangan, dan muka. Antara lain karena ginjal tidak bisa membuang air yang berlebih.
  • Lekas capai atau lemah, akibat kotoran tidak bisa dibuang oleh ginjal.
  •  Sesak napas, akibat air mengumpul di paru-paru. Keadaan ini sering disalahartikan sebagai asma atau kegagalan jantung.
  •  Napas bau karena adanya kotoran yang mengumpul di rongga mulut.
  • Rasa pegal di punggung.
  • Gatal-gatal, utamanya di kaki.
  • Kehilangan nafsu makan, mual, dan muntah.
Khasiat Dan Manfaat Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal



Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal terkini dengan kemampuan multi khasiat yang mampu mengatasi berbagi macam penyakit termasuk salah satunya penyakit gagal ginjal. Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat tinggi dan juga aman dengan mengkombinasikan dua buah bahan utama yaitu kulit manggis dengan daun sirsak yang kemudian dipadukan dengan bahan pendukung lainnya yaitu  madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami, sehingga lebih aman.

Ace Maxs ini dibuat langsung oleh tangan-tangan anak bangsa Indonesia  para ahli dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi canggih terkini menghasilkan obat herbal Ace Maxs yang bermutu dan berkualitas.
Ace Maxs ampuh sebagai obat herbal gagal ginjal dikarenakan adanya kandungan senyawa aktif yang bernama zat xanthone. Khasiat dari zat xanthone ini diantaranya :
  • Sebagai antioksidan
  • Memberantas dan mengeluarkan zat-zat berbahaya dalam tubuh seperti radikal bebas, racun dan bahan kimia dari makanan juga obat-obatan yang kita konsumsi. 
  • Membantu melancarkan aliran darah.
  • Menyetabilkan tekanan darah dan mengatasi hipertensi (penyebab gagal ginjal)
  • Mengatasi diabetes (penyebab gagal ginjal)
Selain itu, obat gagal ginjal Ace Maxs ini juga mampu membantu memperbaiki sel serta organ-organ tubuh yang rusak atau terganggu, dalam hal ini Ace Maxs secara efktif mampu membantu memperbaiki kerusakan pada organ ginjal dan mengembalikan fungsi ginjal normal.

Daftar Harga Ace Maxs 


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

     Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :
Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

 
bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran




Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar