Minggu, 19 April 2015

Obat Diare Herbal

Cara Mengobati Penyakit Diare Mencret Untuk Dewasa Dan Anak Secara alami dan Herbal Tradisional

Obat Diare Herbal,-  Diare ditandai dengan encernya tinja yang dikeluarkan atau buang air besar (BAB) dengan frekuensi yang lebih sering dibandingkan sebelumnya. Pada dasarnya, Diare terjadi akibat mekonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi. Penyakit ini merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar di  penduduk Indonesia. Pada tahun kebelakang tepatnya pada periode 2003, Diare berakibat  terkontaminasi bakteri banayak merenggut dan mematikan sekitar 100.000 jiwa  dan menjadi salah satu alasan utama perawatan inap di rumah sakit umum Indonesia. Angka kematian akibat Diare di Indonesia adalah sekitar 3,5%. Ini membuat Diare menduduki peringkat ke 13 dalam penyebab hilangnya nyawa semua umur. Tetapi khusus bayi berumur antara 29 hari sampai 11 bulan, penyakit ini merupakan penyebab kematian pertama dengan persentase sebesar 31,4%. Sedangkan untuk balita usia 1-4 tahun, 25% hilang akibat Diare yang berujung kepada dehidrasi. Diare bisa berdampak fatal apabila penderita mengalami dehidrasi akibat kehilangan banyak cairan di dalam tubuhnya. Karena dari itu, biarpun public, Diare  tidak semestinya dianggap enteng. Jangan kwatir kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Diare untuk dewasa,remaja, dan anak-anak. Obat tersebut ialah Ace Maxs. Obat berbahan alami ini, berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dan ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Diare. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi obat  ini sangat aman dan sudah memiliki surat keterangan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Selanjutnya, ane akan menguraikan secara terang apa itu penyakit Diabetes Melitus dan apa saja faktor-faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Diare.

Apa diare itu?

Diare adalah dalam (bahasa Inggris: diarrhea)sebuah penyakit di saat tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam.[1] Di negara berkembang, Diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya. Kondisi ini dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihan vitamin C, dan mengonsumsi Buah-buahan tertentu. Biasanya disertai sakit perut dan seringkali mual dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala Diare, dan definisi resmi medis dari Diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari. Memakan makanan yang asam, pedas, atau bersantan sekaligus secara berlebihan dapat menyebabkan Diare juga karena membuat usus kaget. Hal ini terjadi ketika cairan yang tidak mencukupi diserap oleh usus besar. Sebagai bagian dari proses digestasi, atau karena masukan cairan, makanan tercampur dengan sejumlah besar air. Oleh karena itu makanan yang dicerna terdiri dari cairan sebelum mencapai usus besar. Usus besar menyerap air, meninggalkan material yang lain sebagai kotoran yang setengah padat. Bila usus besar rusak radang, penyerapan tidak terjadi dan hasilnya adalah kotoran yang berair. 

Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, Diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam-jiwa bila tanpa perawatan.

Gejala Diare 

Gejala Diare tergantung kepada penyebab dan siapa yang mengalaminya, yakni orang dewasa atau anak-anak. Penderita diare ada yang hanya mengalami sakit perut singkat dengan tinja yang sedikit encer atau ada juga yang mengalami kram perut dengan tinja yang sangat encer. Pada kasus diare parah, kemungkinan penderitanya juga akan mengalami demam dan kram perut hebat.

Waktu yang tepat untuk berkonsultasi ke dokter

Jika bayi Anda mengalami diare selama enam kali atau lebih dalam satu hari, sebaiknya Anda segera memeriksakannya ke dokter. Anak-anak sebaiknya diperiksakan ke dokter jika diare yang dialami juga disertai muntah, darah pada tinja, menceret-menceret yang parah, buang air besar hingga enam kali atau lebih dalam jangka 24 jam, dan diare berlangsung lebih dari dua minggu. Diare pada anak-anak umumnya pulih dalam 5-7 hari.

Sedangkan untuk orang dewasa, pemeriksaan dokter harus segera dilakukan jika mereka mengalami:

  • Diare disertai muntah-muntah
  • Diare dengan darah pada tinja
  • Pendarahan pada anusMenceret-menceret yang parah sehingga berisiko dehidrasi
  • Diare selama lebih dari satu minggu (pada umumnya diare pulih dalam 2-4 hari)
  • Diare pada malam hari hingga mengganggu tidur
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Baru saja mengkonsumsi antibiotik
  • Diare setelah menjalani perawatan di rumah sakit 
  Khasiat Dan Manfaat Ace Maxs sebagai Obat Diare Herbal 

Bagi agan agan yang ingin Mencegah sekaligus mengobati penyakit Diare secara alami dan aman,kami merekomendasikan kepada anda ramuan herbal multi khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal Diare. Ace Maxs terbuat dari paduan murni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, sehingga menjadikan Ace Maxs lebih komplit dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagi macam penyakit salah satunya dalam menuntaskan penyakit Diare serta aman dan tanpa ada efek samping. Khasiat Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yang bernama Xanthone. Kulit manggis memiliki 40% dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml). Kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memeperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu kandungan kulit manggis juga bersifat antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Sehingga kulit manggis ini sangat cocok dan berperan sekali dalam membunuh dan memberantas bakteri, virus maupun parasit yang akan menyebabkan terjadinya penyakit disentri.

Sedangkan Khasiat dan manfaat Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat bagus sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mengganaskan.

Itulah manfaat dan khasiat dari bahan-bahan utama Ace Maxs dalam perannya untuk Pengobatan Penyakit Diare secara herbal serta aman. Bukti sangat jelas bahwa khasiat dan manfaat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan penyakit anda.

Daftar Harga Ace Maxs 


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran : 
 
bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. informasi yang bermanfaat, terimakasih banyak..

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-diare-herbal-terbaik/

    BalasHapus