Jumat, 17 April 2015

Obat Darah Tinggi Tradisional

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Dan Herbal

 

Obat Darah Tinggi Tradisional,- Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole).
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas.[1] Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Darah Tinggi. Obat tersebut adalah Ace Maxs. Obat herbal ini berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dan ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan Ace Maxs lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Darah Tinggi. Obat Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TR 142680331, jadi produk ini sangat aman dan halal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Darah Tinggi dan apa saja faktor-faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Darah Tinggi.


Tekanan darah tinggi atau hipertensi telah menjadi penyakit yang umum bagi ramai orang pada masa kini, apalagi bagi mereka yang tinggal di kawasan bandar. Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal. Dan akibat terburuk dari penyakit ini adalah kematian. Oleh itu, jika boleh, penyakit ini harus dicegah.

Menurut medis, Darah Tinggi atau Hipertensi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya, untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.

Darah Tinggi merupakan faktor utama penyebab peyakit pembuluh darah lainnya seperti stroke, gagal jantung, ginjal kronik, dan lain-lain. Darah Tinggi selain di pengaruhi oleh faktor keturunan, juga karena pola makan dan gaya hidup.

Penyebab Darah Tinggi

Penyebab Darah Tinggi (hipertensi) mempunyai fakta unik, yaitu 90% nya merupakan kategori hipertensi primer atau hipertensi essensial yang sangat sulit di deteksi (fakta unik lainnya, di Amerika hanya 5% orang yang ditemukan menderita hipertensi primer itupun karena melakukan check-up untuk melamar pekerjaan). Hipertensi primer merupakan penyebab tekanan Darah Tinggi yang belum diketahui.

Terdapat berbagai faktor risiko yang dapat berkontribusi penyebab Darah Tinggi. Faktor-faktor penyebab hipertensi ada yang tidak dapat diubah, namun adapula penyebab hipertensi yang dapat diubah.
Faktor selanjutnya kegemukan atau obesitas. Remaja yang bertubuh lebih gemuk daripada rata-rata teman sebayanya cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Kurang olahraga dan banyak makan menambah beban kerja jantung yang tentu harus bekerja lebih keras memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam waktu lama, jantung dan arteri akan rusak dan mengakibatkan komplikasi lain.
Tekanan darah tinggi juga disebabkan oleh beberapa penyakit dalam tubuh. Ini dikenal dengan istilah tekanan darah tinggi sekunder. Penyakit ginjal, ketidakstabilan aorta, kelainan hormonal, dan arteri yang menyempit dapat menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi.

Penyebab Darah Tinggi yang Tidak dapat diubah, antara lain:
  • Ras : Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa orang Amerika Afrika mengalami penyebab tekanan darah tinggi lebih tinggi daripada Kaukasia.
  • Usia : Semakin tua seseorang, semakin besar kemungkinan ia akan mengalami tekanan darah tinggi, terutama meningkatkan pembacaan sistolik. Hal ini terutama disebabkan oleh arteriosklerosis, atau "pengerasan pembuluh darah".
  • Riwayat keluarga (keturunan) : Kecenderungan untuk memiliki tekanan darah tinggi muncul untuk berjalan dalam keluarga yang pernah menderita.

Penyebab Darah Tinggi yang dapat diubah, antara lain:
  •  Pola makan buruk : Perlu Anda ketahui bahwa konsumsi makanan tinggi kalori dengan kandungan nutrisi yang rendah dapat menjadi salah satu faktor risiko hipertensi.
  •  Kurangnya aktivitas fisik : Banyak sekali orang yang mengabaikan olahraga, padahal aktivitas fisik ini sangat baik untuk kesehatan. Ya, kurangnya aktivitas fisik akan meningkatkan masalah penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti stroke, hipertensi, dan penyakit jantung.
  •  Obesitas atau kegemukan : Berat badan berlebih memang memberikan risiko kesehatan yang sangat banyak. Dari diabetes hingga penyakit darah tinggi bisa disebabkan oleh kegemukan. Maka dari itu, usaha diet penting dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal dan mengurangi risiko terkena penyakit darah tinggi. 
 Gejala Darah Tinggi

Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan.
Meskipun beberapa orang dengan hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”,pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa. Secara umum, orang dengan hipertensi terlihat sehat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu 

  •  Sakit kepala
  •  Perdarahan dari hidung
  •  Pusing
  •  Wajah kemerahan
  •  Kelelahan 

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Darah Tinggi Tradisional 

 

Mengatasi tekanan Darah Tinggi secara alami memang merupakan suatu cara yang paling banyak di cari oleh masyarakat di zaman yang sangat modern ini, karena dengan cara alami sangatlah efektif dalam pengobatannya serta aman dan tanpa adanya efek samping apapun. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Darah Tinggi yang mana mempunyai khasiat mampu mengatasi tekanan Darah Tinggi secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Ini semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimi sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi tekanan Darah Tinggi secara selektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap verifikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

 Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit Darah Tinggi. Zat xanthone yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti: jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada ekstrak daun sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengatasi tekanan Darah Tinggi. Itu semua dikarenakan pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan Darah Tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 1.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukanlah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Darah Tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Ekstrak kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. 

Daftar Harga Ace Maxs 



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
    .
  •  Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs
GSA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSA : Redi Sundara: 6 Botol : Perum Tamansari Indah Blok B No.20 Kota Tasikmalaya : 085323258xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

 
bca_logo.gif Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

brii.gif Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. manfaat dan berguna sekali infonya. tks
    mampirgan kalo ada keluhan, kenapa gak coba dulu liat2
    Obat Herbal Kolesterol, Asam urat, dan keluhan lainnya
    http://herbalalamitasikmalaya.blogspot.com/

    BalasHapus